Home » » AirAsia X Buka Dua Rute Baru - ( 8U51N355 )

AirAsia X Buka Dua Rute Baru - ( 8U51N355 )

TRIBUNNEWS.COM, SEPANG – AirAsia X Berhad mengumumkan peluncuran dua destinasi terbaru yang menghubungkan Kuala Lumpur menuju Colombo, Sri Lanka dan Male, Maldives. Rencananya penerbangan perdana kedua rute tersebut akan dilaksanakan pada 28 September 2013.

AirAsia X akan mengoperasikan sebanyak empat kali penerbangan dalam seminggu menuju Male, Maldives, dan Colombo, ibu kota Sri Lanka dari Kuala Lumpur.

Untuk merayakan peluncuran kedua destinasi tersebut, AirAsia X memberikan penawaran harga spesial mulai dari Rp 803.000 untuk kelas ekonomi, dan Rp 3.516.000 untuk kelas premium menuju Colombo. Sedangkan untuk rute Male harga spesial yang ditawarkan mulai dari Rp 1.463.000 untuk kelas ekonomi dan Rp 3.516.000 untuk kelas premium.

Penawaran spesial ini dapat diperoleh secara online untuk periode pemesanan mulai 23 September 2013 sampai 29 September 2013 dan periode keberangkatan 28 September 2013 sampai 29 Maret 2014.

“Pelanggan AirAsia kini dapat terbang langsung menuju ibu kota Sri Lanka yang menawarkan beragam atraksi wisata budaya, dan juga Maldives bagi yang ingin menikmati keindahan alam dan berelaksasi,” ujar Azran Osman-Rani, CEO AirAsia X, dalam keterangan tertulisnya.

Keunikan rute ini adalah pelanggan memiliki pilihan untuk terbang langsung menuju Sri Lanka dan melanjutkan penerbangan menuju Maldives atau terbang langsung menuju Maldives pulang pergi dari Kuala Lumpur. Dengan konektivitas yang lebih luas, penumpang dapat merasakan jernihnya air laut di Male dan menikmati keindahan alam di Colombo dan daerah sekitarnya.

Baca Juga:

AirAsia X Buka Dua Rute Baru

Mengaku Anggota KPK, MG Diciduk Polisi

Cesare Maldini Setuju Milan tak Banding atas Sanksi Balotelli



YOUR COMMENT

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Subscribe our Youtube
Subscribe me on RSS